Artseks.blogspot.com Kembali Untuk Meningkatkan Trafik

Setelah minggu lalu blog ini terkena deindex oleh google, saya telah melakukan pengajuan banding secara manual beberapa kali ke google, tetapi masih saja ditolak.

Alasan google menolak dan juga men-deindex blog saya yang beralamat di http://artseks.com adalah karena adanya pengalihan konten blog artseks.com yang saya sendiri belum mengetahui pengalihannya itu kemana.

Bahkan, saya sempat menghapus dan menonaktifkan iklan yang sudah terpasang cukup lama di artseks.com.

Akhirnya, saya memutuskan untuk menghidupkan kembali blog dummy yang sempat saya buat dengan alamat artseks.blogspot.com.

Blog ini sendiri pada awalnya adalah dasar dari saya membuat artseks.com. Dengan saya menampilkan review singkat cerita yang ada di artseks.com dan lalu menambahkan link yang menuju cerita lengkapnya di artseks.com. saya berharap bisa meningkatkan kembali pengunjung di blog artseks.com.

Untuk saat ini saya masih melakukan beberapa kali banding untuk bisa google mengindex kembali blog artseks.com.

Selain di blog dummy, saya juga menyebarkan link cerita di akun google+ artseks.com

Semoga blog artseks.com cepat di index oleh google.

2 thoughts on “Artseks.blogspot.com Kembali Untuk Meningkatkan Trafik

  1. Kalau boleh saya sarankan.. Coba di cek dulu blog yg br nama artsex.com krna kalau pngguna megunjunginya mmg ada bnyak pengalihan, yg bnyak mgganggu,, sering kali kalau kita mengklik nex, atau pilihan cerita, itu slalu pergi ke tmpt lain, kdg otomatis kita itu berlanggana ap gt,, atau ke iklan aplikasi,, yg jga mebuat getar,,, hinga kita sulit untuk kembali ke blog..

    1. Terim kasih mas atas sarannya, td sya sdh cek & trnyta bner. terlalu banyak iklan nya, mungkin krna saya salah setting wktu ini.
      Saat ini sdh stabil lagi & sudah terindex google juga mas. hehe

Leave a comment